}

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, April 28, 2012

~ duHai peLangi ♥ ku ~ duHai kau yanG ku paNggil peLangi , akU muNgkin buKan yaNg terBaik untUk diRi mu , naMun aKu menCuba sebaIk muNgkin menJadi yaNg tbaIk buaT mu , duHai kau yAng ku pangGiL ciNta dan JugA sHaBaT , aKu mengAku ini buKan di aNtara yaNg terIndah daLam keHidupan mu kIni , naMun akAn seLalu mencUba uNtuk meNgukir seNyuman inDah buAt mu , dUhai kAu yaNg ku paNggil PeLaNgI , aku tiDak daPat membeRIkan apa yaNg ada paDa perMata yaNg leBih bersiNar cahAya nYa , taPi ku kaN cuBa meneRangi keGelapaN daLam hiduP mu , buAt kau baKal teMan kehiduPan ku , aku buKan yaNg semPurna , daN tidaK mamPu memBeri seHebat yaNg kAu ingiNkan , naMun iNsyaAllah , aKu haNya maMpu menGirimkan doa - doA kepAda YANG MAHA KUASA ~ bUat meLindung dIri mu tiKa suSah daN senaNg mu ~ buKan kaTa - kaTa maniS ku taBurkan , taPi haNya menGinSafi keKuraNgan diri daN sederhaNa daLam hIdUp ~

No comments: